google-site-verification=I3gsFmhNnwraRTClYNy7Zy_HRGb_d1DkfDUi6e1xs34 CHOANOTAENIA INFUDIFULUM ~ Medik Veteriner Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

CHOANOTAENIA INFUDIFULUM



CHOANOTAENIA INFUDIFULUM
SPESIES
Taksonomi
            Taksonomi terendah pangkat, dan yang paling dasar kategori unit atau klasifikasi biologis. individu milik kelompok organisme (atau seluruh kelompok itu sendiri) yang memiliki karakteristik umum dan yang mampu kawin dengan satu sama lain.
Sebuah spesies diberi nama dua bagian: nama generik dan nama spesifik (atau julukan tertentu). Sebagai contoh, Allium cepa(umumnya dikenal sebagai bawang) spesies terancam punah, spesies dominan, pioneer spesies, spesies spesifisitas, spesies langka, spesies eksotik, seral awal spesies, jenis spesies, spesies kurva daerah.

Cacing Pita
Cacing pita atau cestodes, adalah pita berbentuk cacing yang menghuni saluran pencernaan dari banyak vertebrata (termasuk manusia). sebagian besar infeksi cacing pita terjadi di Afrika, Yugoslavia, Timur tengah, asia Tenggara, Meksiko dan bagian selatan Amerika dan Uni Soviet

Penularan
Penularan dari anjing atau kucing yang terinfeksi (lebih sering terjadi pada anak-anak) dengan konsumsi yang terinfeksi kutu. Taenia solium (cacing pita babi) adalah kadang-kadang dijumpai di amerika serikat hari ini di imigran atau pengunjung dari daerah endemik. Taenia saginata (cacing pita sapi) dipandang lebih sering, terutama pada mereka yang mengkonsumsi daging sapi mentah. Beberapa cacing pita telah dikenal untuk hidup sampai dengan 20 tahun dan lebih dari 10 meter panjangnya.

Gejala klinis
Seringkali tanpa gejala infestasi, tetapi dijelaskan penurunan berat badan, gejala anemia pernisiosa dan adanya telur putih atau pita-seperti segmen cacing dalam tinja.
Usus halus
Usus halus terdiri dari tiga bagian: duodenum, jejunum dan ileum. Semua yang terlibat dalam penyerapan gizi. Total panjang usus kecil sekitar 22 meter. Bagian terpanjang dari saluran pencernaan; di mana tabung completed.A pencernaan adalah seperti struktur yang dapat lebih dari 6 meter panjang dalam tumbuh dewasa yang merupakan bagian dari sistem pencernaan. Usus kecil merupakan tempat di mana sebagian besar makanan diserap dalam suatu organisme, di mana enzim pencernaan disekresi ke dalamnya untuk lebih lanjut mengurai.

Penyebaran
Cenderung terjadi di antara kelompok atau keturunan, suatu penyakit warisan, kekeluargaan ciri-ciri, fitur ditularkan secara genetis.
House
Lalat dari spesies Musca domestica (muscidae keluarga), yang menempati pemukiman manusia di seluruh dunia dan sering bertindak sebagai pembawa organisme pathogen.


Patogenik
Mampu menyebabkan penyakit; agen infektif; patogenik bacteria.Pertaining untuk properti mirip dengan patogen.

DIAGNOSA  DAN PENGOBATAN
Kriteria untuk penyembuhan adalah negatif tes darah, tes feses negatif dan tidak ada gejala, ketiga. Serum dari orang yang telah disembuhkan menjadi negatif dengan 6 bulan setelah pengobatan. Jika tes positif, dan harus diobati lagi. Proses harus diulang sampai tes adalah negatif dan orang tidak memiliki gejala.Bahkan jika tes negatif, jika gejalanya menetap, orang perlu penafsiran baru. Jika perawatan ulang tidak membunuh semua cacing, orang harus diperlakukan secara berkala sehingga hanya beberapa cacing tetap  dalam tubuh.
Terima kasih telah membaca artikel tentang CHOANOTAENIA INFUDIFULUM di blog Medik Veteriner jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com